It's My Life: Mampu menghadapi stress????

« Home | gak akan sendiri lagi.. » | Green day Today » | Ikutan kuisnya anak-anak nih...kayaknya ok bgt has... » | Beatrix... » | Lagu kangen.. » | Everything Will Flow » | ..gue nangis bacanya..gak tau deh kl elo...dan g p... » | Thank You » | A CUP OF TIPS TO START UP THE DAY » | Bogor's Journey »

Mampu menghadapi stress????

Seorang guru mengatakan " saya merasa gambarnya bergerak tetapi
perlahan, seperti bernafas"
Gambar-gambar ini dipergunakan untuk mengetahui level stress yang
dapat ditangani seseorang.
Semakin perlahan pergerakan gambarnya, semakin baik kemampuan
seseorang mengatasi stress.
Seorang kriminal yang pernah di test mengatakan gambar-gambar tersebut
berputar sangat cepat.
Seorang usia lanjut dan anak-anak mengatakan gambarnya tidak bergerak.
Gambar-gambar ini tidak ada yang animasi, semua adalah gambar statis.

Silahkan mencoba


Ju....

kok gambar yg atas bergerak siiihhhhh? lumayan cepet lagi... sialan, gw pikir gw gak se-stress itu....

huuuuhhhhh!!!! sebel!

Loh..emang nya gambar itu berenti??kayaknya emang muter terus tuh kaya gasing?!(ini kadar stress berat soalnya)

wah... ternyata khusus hari ini tingkat stress gw rendah.. yippie!!!

ga gerak koq.. berarti gw orangnya ga pernah stress.. hidup tanpa beban..! huehehehe...

kalo g liat tepat ditengah2 gambar2 itu ga gerak, ngelirik dikit gambar itu baru bergerak. pertanda apa yah..??

berarti tingkat stress loe sangat tinggi tats..(sotoy gt)...hati-hati kalo ngeliat yg tengah terus...ntar jereng..huehehehehehe

Post a Comment

PeSaN PeNdEkkU


wAkTu

WeB fAv

 ©

Aju's Templates 2006 for Blogger