It's My Life: Lagu kangen..

« Home | Everything Will Flow » | ..gue nangis bacanya..gak tau deh kl elo...dan g p... » | Thank You » | A CUP OF TIPS TO START UP THE DAY » | Bogor's Journey » | Pergi ke Bogor » | Puyeng yeng yeng... » | Funny for Today » | Lucu!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! » | Pameran Tubuh Manusia »

Lagu kangen..


Selalu Denganmu - Tompi

adakah waktu yg tak berbatas untukku merasa bahagia
saat-saat aku jatuh cinta saat ku terbang jauh ke sana

reff: selalu denganmu kasihku selamanya
selalu denganmu cintaku bersama

kaulah matahari dalam hidupku dan kaulah cahaya bulan di malamku
hadirmu selalu akan ku tunggu cintamu selalu akan ku rindu

repeat reff

tahukah kau diriku tak sanggup hidup
bila kau jauh dariku ku ingin di pelukmu selalu

hadirmu selalu akan ku tunggu cintamu selalu akan ku rindu
dan tiada lagi batas ruang waktu

tahukah kau diriku tak sanggup hidup
bila kau jauh dariku ku ingin di pelukmu selalu

oh tuhan tetapkan rasa cintaku ini
hanya untukmu selalu setia selama-lamanya

tahukah kau diriku tak sanggup hidup
bila kau jauh dariku

Lagu ini yang akan elo semua denger di handphone gue dan kekasihku..lagu ini juga yg selalu di denger sama temen kerja g pas event di Bali kemaren (ampe di cie2in deh pokoknya), lagu ini juga yg bikin sirik adek g..karna dia yg suka duluan sm lagu ini, dan lagu ini asik banget buat dinyanyiin......temen2..karaoke yuuuukkkkkk......

Dan info tambahan..emang bener nih Tompi ini emang calon Dokter Bedah Plastik bowww...canggihlah...

hai AJU.. :D mampir nih..
aku suka banget dengan lagu tompi ini. eh, semua lagu dia deh..yang di bali lounge juga..
keren banget. tadi pagi aja sambil kerja dengerin albumnya..

Akhirnya dikau mengkomentari blog gue...hehehe..makasih ya..iya nih..tapi kebetulan emang g doyan mengkonsumsi lagu yg satu ini, jd g gak tau lagu yg lain..heheheeh

wah.. i really like this song..

i've seen Tompi sang it live... awesome...

maap yang lain...

gw gak suka lagu ini!!! reminds me of somethin' i don't like...
tapi ketidaksukaan gw tidak mengurangi rasa cinta gw sama kalian semua kok....

yuuu.... :-P

ini yang mana yah lagunya...??? *tampang bego..sambil garuk-garuk pantat*....maap-maap

wah...gw bosen bgt sama lagu ini, secara dipaksa mendengarkan sama laki gw tiap malem......wakk. btw katanya tompi tuh dokter ya?apa gw salah denger ya...jaja terlalu sensitipppppp.

bener Vit, dia calon Dokter Bedah Plastik. hebatlah. Jha..kenapa gak suka..ayo ngaku..rasanya lagu ini terbitan baru deh..gak mungkin mengingatkan elo sama yg alma kan??hehehehhe...

gak suka aja...

Post a Comment

PeSaN PeNdEkkU


wAkTu

WeB fAv

 ©

Aju's Templates 2006 for Blogger